10/22/2015

free Download dan sinopsis film pixel 2015


Sobat2 semua, sekarang kita bakal membahas film pixel, yang diproduksi oleh Columbia Pictures, dibintangi oleh aktor kawakan Adam sandler dan dibulani oleh. . . .(mulai ngaco)hahaha..
Langsung aja dah untuk sinopsis nya, intinya mengisahkan tentang planet bumi yang mendapat serangan dari makhluk luar angkasa..
Dia awal cerita, pada masa lalu diadakan lomba game arcade tingkat dunia yang di ikuti oleh para gamer, lalu data dari hasil pertandigan tersebut dimasukan kedalam kapsul dan dikirim menuju luar angkasa, awalnya mereka berharap suatu hari nanti ada makhluk luar angkasa yang akan membaca isi data tersebut sebagai pesan dari penduduk bumi..

Setelah bertahun tahun akhirnya pesan data tersebut ditemukan oleh makhluk luar angkasa lainya, naaah namun pesan tersebut malah dianggap sebagai tantangan oleh para makhluk luar angkasa, maka terjadilah perang di bumi, perangnya pun unik menggunakan sistem game arcade, sehingga bisa dibilang ini adalah perang sekaligus ngegame, lhaaa wong yang dilawan itu PACMAN.. tau PACMAN kan.? Itu lhooo yang kuning bunder bin rakus itu hahaha..
Yaudah langsung cekidot aja nih filmnya, monggoooo =
pixel 2015  mp4 high quality disini

subtitle pixel 2015 disini

happy and enjoy it brother, salkosa, salam kopi santai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar